Senin, 05 Desember 2011

Memang dasarnya aku kayak gini?



Hahaha entah kenapa aku jadi suka banget sama lagu ini. Mungkin emang dasarnya aku kayak gini? Saat sebenernya aku baik2 aj sendiri, aku pengen disakiti, pengen jadi sedih dan miserable dengan bersama orang lain. Cocok bgt lagu ini,people basically wanna be miserable? Hehehe bener ga y? Well, g trasa sdh hampir setahun aku sama dia, walaupun hanya 3 bulan ketemu pas aku balik kemaren. Masih banyak yg harus "dikerjakan" bersama,byk gesekan karena emang pribadinya jauh beda. Tapi ya gitu, people wanna be miserable, at least I am. Jadi yo gesek terus mang!!!! sampe halus dan g ad pertengkaran tersisa :)

1 komentar:

  1. interesting.
    same thought here.
    hey, jangan ngarepin gak ada pertengkaran donk, itu pasti akan selalu ada, dan justru bumbu lho. Yg masih aku cari sampai skrg gimana caranya gmn bs ngadepin pertengkaran itu tanpa saling lebih nyakiti lagi. kadang cuma 'caper' doank kok, bukannya mau miserable terus...kalo anak gaul skrg bilang 'galau',,,eaaaa

    BalasHapus

Amazing Grace by hariw